Posted on


LINDAVIDALA.COM – Jakarta. Kesempatan memiliki mobil Avanza harga murah. KPKNL Jakarta menyelenggarakan lelang mobil dinas harga murah berupa Toyota Avanza.

Lelang mobil dinas tersebut terdiri dari tiga unit mobil Toyota Avanza dengan harga pembukaan minimal mulai dari Rp 60 jutaan. Mengutip situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas Toyota Avanza ini merupakan kendaraan operasional di Ditjen KPAII Kementerian Perindustrian.

Lelang mobil dinas Avanza ini dilaksanakan secara terbuka atau open bidding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia. Pelaksanaan lelang mobil dinas Toyota Avanza ini berlangsung pada 15 Maret 2021 pukul 11.00 hingga 13.00. Namun, pendaftaran lelang mobil dinas tersebut akan ditutup pada 14 Maret 2021 pukul 23.59 WIB.

Harga pembukaan lelang mobil dinas Toyota Avanza ini cukup murah, hanya Rp 60 jutaan untuk kendaraan tahun 2013. Merujuk situs Gridoto.com, harga mobil bekas Toyota Avanza tahun 2013 di diler kendaraan seken Jakarta sekitar Rp 105 juta-Rp 115 juta.

Untuk mengikuti lelang mobil dinas Toyota Avanza tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs Lelang.go.id. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Resmi dipasarkan, simak daftar lengkap harga mobil Wuling New Confero S

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Toyota Avanza B 1192 SQP

  • Obyek lelang: 1 unit Toyota Avanza B 1192 SQP warna hitam tahun 2013
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 63.846.000
  • Jaminan lelang mobil: Rp 15.300.000
  • Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Buka halaman selanjutnya untuk daftar lelang mobil Toyota Avanza lainnya



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *