Posted on


ILUSTRASI. Segmen low sport utility vehicle (LSUV) diprediksi akan kembali banyak diminati di pasar Indonesia. Salah satunya Toyota Rush.

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

LINDAVIDALA.COM – JAKARTA. Mobil dengan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) semakin banyak modelnya di Indonesia. Bahkan ada segmen yang disebut Low  Sport Utility Vehicle ( LSUV) dengan model seperti Suzuki XL7, Xpander Cross, Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V. 

Segmen low sport utility vehicle (LSUV) diprediksi akan kembali banyak diminati di pasar Indonesia. Berdasarkan data gabungan Industri kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan model LSUV meningkat pada 2020 dengan peningkatan penjulan sebesar 16% dari tahun sebelumnya. 

Salah satu mobil yang masuk dalam model LSUV adalah Toyota Rush. Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini memiliki kapasitas mesin 1.496 cc dengan tenaga 103 hp. 

Mobil ini juga mempunyai ground clearence yang cukup tinggi sekitar 225 mm lebih tinggi dari Honda BR-V yang hanya 201 mm. 

Baca Juga: Inilah daftar mobil baru harga Rp 100 juta-Rp 200 juta, ada Avanza, Mobilio dll

“keunggulannya karena semi SUV jadi Ground Clearencenya tinggi, jadi cocok dipakai untuk segala medan,” kata salah satu pramuniaga di salah satu diler Toyota Jawa Tengah kepada Kompas.com, Selasa (09/03/2021). 

Pramuniaga itu menambahkan, kontur jalan di Indonesia yang tidak semuanya mulus menjadi faktor mobil jenis ini diminati di Indonesia. Selain itu mobil dengan tipe LSUV yang muat untuk lima sampai tujuh orang penumpang bisa untuk membawa seluruh anggota keluarga untuk bepergian bersama. 

Baca Juga: Ada relaksasi PPnBM nol persen, Suzuki targetkan kenaikan penjualan 20% tahun ini

Untuk harga Toyota All New Rush wilayah Jawa Tengah berikut daftar harganya: 

Rush 1.5 G Manual Rp 268.400.000 

Rush 1.5 G Automatic Rp 278.400.000 

Rush 1.5 S TRD Manual Rp 278.400.000 

Rush 1.5 S TRD Automatic Rp. 288.500.000 

Harga di atas merupakan banderol setelah dikenakannya insentif PPnBM dan belum mendapat diskon khusus dari diler.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Harga Toyota Rush di Jawa Tengah Setelah Dapat Relaksasi Pajak”
Penulis : Arif Nugrahadi
Editor : Aditya Maulana

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di LINDAVIDALA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *