Posted on


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

LINDAVIDALA.COM – JAKARTA. Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) meluncurkan produk komersial, Ruko Melody di awal tahun 2021. Hal ini sejalan dengan visi Summarecon untuk mengembangkan produk yang bernilai tinggi bagi konsumen juga turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan. 

Ruko yang berada di pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini akan mulai dipasarkan pada 13 Maret 2021 sebanyak 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B. Adapun pilihan ruko terdiri dari 2 lantai dan 3 lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari 1,8 milyar rupiah.

Magdalena Juliati Executive Director Summarecon Serpong mengungkapkan, Summarecon Serpong berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. “Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu kami meluncurkan Ruko Melody,” kata Juliati dalam siaran pers, Selasa (9/3). 

Dia mengatakan produk terbaru itu hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak di bidang usaha. Ruko Melody dinilai memiliki daya tarik istimewa sebab berada di lokasi prima dan potensial, dekat kluster hunian atau kawasan residensial Symphonia dengan tingkat huni yang baik yang tentunya sangat menantikan adanya fasilitas usaha dan kesempatan berbisnis. 

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) mengembangkan proyek di Makassar menjadi kota baru

“Sangat sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi,” tambah dia. 

Bagi setiap calon konsumen, Summarecon Serpong juga memberikan insentif buka usaha senilai Rp 50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun. Sebagai informasi, Ruko Melody memiliki ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter persegi dan luas bangunan mulai dari 104 meter persegi dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha. 

Sementara dari segi fasilitas, ruko tersebut terintegrasi dengan  sekolah, universitas, rumah sakit, hingga mall yang dipastikan menjadi peluang bisnis dengan potensi pangsa pasar atau calon konsumen yang sudah tersedia. Adapun dari segi infrastruktur juga tersedia jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, taman dan area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau. 

Baca Juga: Rights issue akan beri dampak positif, analis ini rekomendasikan beli saham SMRA

“Ruko Melody dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar dengan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai keras, DP dicicil atau bertahap hingga 24 kali flat,” ujar dia. 

Summarecon juga akan segera membangun taman rekreasi hijau seluas 20 hektar bernama Symphonia Urban Lake Park yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota.

Baca Juga: Rights issue Summarecon (SMRA) dinilai berdampak positif pada balance sheet

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di LINDAVIDALA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *