Posted on


LINDAVIDALA.COM – Serial TV WandaVision telah tamat dengan 9 episode di Disney+. Cerita di Marvel Cinematic Universe akan berlanjut dengan serial TV terbaru. 

Marvel Studios menyiapkan The Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang mulai 19 Maret di Disney+. Marvel baru-baru ini merilis dua teaser video terbarunya. 

The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan cerita Falcon/Sam (Anthony Mackie) dan Winter Soldier/Bucky (Sebastian Stan) setelah Avengers: Endgame

The Falcon and The Winter Soldier

Mereka menghadapi tantangan baru setelah Steve Roger tidak ingin menjadi Captain America lagi. Di teaser terbaru, Falcon akan mengingatkan fans pada kata-kata yang pernah diucapkan Captain America.

Teaser Falcon and the Winter Soldier

“Seorang teman baik saya pernah berkata, harga dari kebebasan itu tinggi,” kata Falcon. Kalimat ini diucapkan Captain America dalam film Captain America: the Winter Soldier

Baca Juga: Film Fast and Furious 9 yang dibintangi Vin Diesel undur jadwal tayangnya lagi

Film tersebut juga menjadi momen pertama Falcon bertemu dengan Captain America. Kini, Falcon diprediksi akan menjadi Captain America baru di Marvel Cinematic Universe.

 

Sementara itu, Falcon dan Winter Soldier juga akan bertemu dengan Sharon Carter (Emily VanCamp). Serial TV ini juga menjadi momen kembalinya karakter jahat Zemo dari Captain America: Civil War

Saksikan The Falcon and the Winter Soldier di Disney+ pada Maret ini. Serial TV tersebut akan sangat berbeda dari WandaVision yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *