Posted on


LINDAVIDALA.COM – Melalui seri Siskiu T, Polygon menawarkan sepeda gunung dengan spesifikasi dan performa terbaik. Sayangnya, harganya tidak begitu ramah di kantong, simak harga sepeda gunung Siskiu T series terbaru bulan Maret 2021.

Bagi sebagian orang, tren sepeda masih bisa dirasakan. Tak heran, banyak orang masih menghabiskan waktu di akhir pekan maupun sore hari sepulang kerja dengan bersepeda.

Mungkin Anda juga termasuk menikmati asyiknya bersepeda secara berkelompok maupun sendirian. Mereka memiliki preferensi masing-masing, ada yang lebih menyukai berkelompok ada juga yang asyik sendiri.

Dari sekian jenis sepeda yang populer di pasaran, sepeda gunung juga banyak dicari oleh pecinta gowes. Sepeda gunung tak hanya andal di medan trail saja, di perkotaan pun bisa melibasnya dengan mudah.

Sayangnya, tidak sedikit banderol harga sepeda gunung yang menjulang tinggi. Seperti sepeda gunung dari Polygon, yang menawarkan performa luar biasa namun harganya tidak terjangkau untuk semua kalangan.

Baca Juga: Hemat anggaran akhir bulan, daftar harga sepeda gunung Alton murah mulai Rp 1 jutaan

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Siskiu T8

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Siskiu T8. Ini merupakan seri termahalnya, masuk dalam deretan Siskiu T series dengan performa sebagai sepeda gunung kelas premium.

Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 menghadirkan evolusi terbaru di serinya untuk melibas beragam medan trail. Mudah lewati beragam medan trail, sepeda gunung Polygon Siskiu T8 dilengkapi dua suspensi.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Siskiu T8 bakal lincah dan nyaman melintasi medan berat tersebut. Demi menjaga keamanan saat mengerem, juga telah dilengkapi rem cakram baik di depan maupun belakang.

Frame-nya sudah terbuat dari teknologi ALXALLOY, membuat bobotnya ringan sekaligus kuat. Teknologi yang diusung juga beragam untuk sebuah sepeda gunung premium besutan Polygon.

Sebut saja, T-Pro, FWG, Internal Routing, One Piece Linkage, dan Wheel Fit System. Semua teknologi keren khas Polygon ini bisa Anda temukan pada Siskiu T8.

Untuk sebuah sepeda gunung premium, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Polygon Siskiu T8?

Baca Juga: Murah dan siap libas medan offroad, ini harga sepeda gunung United Detroit EZ

Bikin dompet kering, berikut daftar harga Polygon Siskiu T series:

  • Polygon Siskiu T7 – Rp 22.500.000
  • Polygon Siskiu T8 – Rp 29.500.000

Harga bersumber dari situs resmi Polyon Indonesia. Kemungkinan besar di pasaran tidak jauh dari harga yang sudah disesuaikan tersebut.

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda Polygon Siskiu T8 terdekat.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *