Posted on


ILUSTRASI. Klaster Lyndon di Navapark BSD City persembahan Sinarmas Land menawarkan tiga jenis hunian yaitu tipe 12 (Lt/Lb 396/465 m2) dengan harga Rp16 miliar, tipe 15 (Lt/Lb 495/545 m2) Rp20 miliar, dan tipe 19 (Lt/Lb 665/601 m2) Rp30 miliar.

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

LINDAVIDALA.COM – JAKARTA. Insentif pajak pertambahan nilai (PPN) yang ditanggung pemerintah untuk pembelian rumah dan rumah susun dengan harga maksimal Rp 5 miliar dan relaksasi LTV/FTV 100 persen, disambut antusias Sinarmas Land.

Pengembang ini meluncurkan Program Nasional 2021 bernama Wish for Home sebagai dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan rumah.

Berbagai keringanan pembayaran diberikan baik pembelian tunai maupun KPR yang mencakup diskon harga sampai dengan 15 persen.

Selain diskon, juga ada tawaran insentif huni/insentif bangun hingga 10 persen, dan gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15 persen, subsidi cicilan KPR, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk.

Baca Juga: Ini sejumlah landbank yang dimiliki Bumi Serpong Damai (BSDE)

Proyek-proyek yang siap untuk dibeli konsumen sebanyak 16 buah, tersebar di sejumlah daerah.  Di Tangerang terdapat Taman Banjar Wijaya dan BSD City, termasuk The Marigold Navapark, The Zora, Akasa, dan Upper West.

Di Jakarta Selatan ada The Elements, Southgate Residence yang memiliki menara Altuera, Elegance, dan Prime, serta Aerium Apartment di Taman Pertama Buana.

Selain itu, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Kota Delta Mas Cikarang, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, dan Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di LINDAVIDALA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *