Posted on


LINDAVIDALA.COM –  Doraemon kembali mendapatkan adaptasi film layar lebar yang segera tayang di bioskop tanah air. Berjudul Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur, bakal seperti apa ceritanya? Simak sinopsis Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur selengkapnya di sini.

Kisah Doraemon dan Nobita selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari serial yang tayang di layar televisi, hingga film layar lebar yang hampir setiap tahun tayang di bioskop. 

Di tahun ini, film Doraemon terbaru juga bakal tayang di bioskop tanah air. Film tersebut bejrudul Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur.

Film Doraemon yang satu ini merupakan sekuel dari Doraemon: Nobita Dinosaur yang rili tahun 2006 lalu. Film Doraemon: Nobita’s New Dinosaur kabarnya digarap oleh Kazuaki Imai yang juga sempat mengerjakan Doraemon: Nobita’s Treasure Island (2018).

Lalu bagaimana cerita film Doraemon yang terbaru ini? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Asik! Anime Shaman King bakal tayang di Netflix tahun ini

Sinopsis Doraemon: Nobita’s New Dinosaur

Nobita menetaskan dua telor dinosaurus baru, bernama Kyu dan Myu melalui alat yang disebut Time Cloth. Nobita akhirnya memelihara dan merawat dinosaurus ini, untuk membuktikan kepada teman-temannya bahwa dia dapat menemukan dinosaurus sungguhan.

Setelah dinosaurus itu dewasa, Nobita menunjukkannya kepada Shizuka, Gian, dan Suneo. Setelah itu mereka melakukan perjalanan ke masa lalu, di mana mereka dapat melihat rumah Kyu dan Myu, yang dihuni leh banyak dinosaurus lain. 

Hal ini malah menyebabkan masalah bagi semua orang. Sepanjang jalan, ada kelompok musuh misterius yang ingin mencuri Kyu dan Myu dari Nobita.

Lalu seperti apa kelanjutan perjalanan Doraemon dan Nobita mengembalikan Kyu dan Myu? 

Apakah kelompok misterius tersebut berhasil merebut Kyu dan Myu dari Nobita?

Film Doraemon The Movie: Nobita’s New Dinosaur bakal tayang di bioskop tanah air 10 Maret 2021 ini juga. Apakah Anda sudah tidak sabar menonton film terbaru Doraemon?

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *