Posted on


ILUSTRASI. Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengunggah sebuah foto di akun Instagram resminya.

Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

LINDAVIDALA.COM –  JAKARTA. Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengunggah sebuah foto di akun Instagram resminya. Dalam foto yang tersebut, Moeldoko tampak sedang duduk bersila hendak menanti pelaksanaan shalat Jumat di kantornya. 

Foto tersebut diunggah Moeldoko di tengah merebaknya isu bakal hadirnya dia di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, pada 4-6 Maret. 

“Ruang kerja saya yang dulu merupakan ruang kerja Presiden kedua RI, Bapak Soeharto, setiap Jumat disulap menjadi tempat salat Jumat. Di masa pandemi, kami harus berinovasi untuk menjaga staf @kantorstafpresidenri tetap bisa beribadah dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tulis Moeldoko dalam keterengan foto yang diunggah pada Jumat (5/3/2021). 

Sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menduga kuat, Moeldoko dan sejumlah mantan kader Demokrat akan menggelar kongres luar biasa (KLB) di Sumatera Utara, Kamis (4/3/2021) hingga Sabtu (6/3/2021). 

Baca Juga: Respons Polri terkait KLB yang mengatasnamakan Partai Demokrat di Sumatra Utara

Adapun dugaan itu ia simpulkan berdasarkan temuan investigasi tim Demokrat mengenai adanya sejumlah nama, salah satunya Moeldoko yang memesan kamar di hotel di Deli Serdang. 

“Ini bukan desas-desus Pak Moeldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta. Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang,” tulis Andi dalam akun Twitternya @Andiarief_ . 

Kompas.com telah diizinkan oleh Andi untuk mengutip tweet tersebut, pada Kamis (4/3/2021). Ia mengatakan, penemuan itu diawali kedatangan tim ke lokasi hotel. 

Baca Juga: Kader Partai Demokrat diminta simak arahan SBY

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di LINDAVIDALA Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *