Posted on


LINDAVIDALA.COM – Setelah update versi 1.3, Mihoyo telah mempersiapkan update Genshin Impact selanjutnya. Jangan lupa saksikan livestream Genshin Impact 1.4, simak jadwal dan cara nontonnya di sini.

Hay Traveler! Apakah Anda masih sibuk menyelesaikan berbagai quest dan event di Genshin Impact 1.3? Sembrai menyelesaikan beragam event dan quest Genshin Impact 1.3, Mihoyo telah menyiapkan beberapa informasi seputar update 1.4.

Jadwal livestream juga telah diumumkan, bakal digelar pada tanggal 6 Maret 2021 pukul 20:00 CST, kemungkinan pukul 09:00 WIB. Terlepas dari semua itu, ada hal yang menarik dan tidak boleh dilewatkan.

Setelah Festival Lantern Rite berakhir, kabarnya masih ada festival lainnya yang bakal digelar. Festival bernama Windmblume kabarnya bakal bergulir lewat update Genshin Impact 1.4 di masa yang akan datang. 

Tidak hanya itu saja, Traveler juga berkesempatan untuk kembali mendapatkan Venti. Sebab banner selanjutnya juga bakal kembali menghadirkan Venti.

Mengenai Festival Windblume, acara tersebut bakal berlangsung di Mondstadt. Ya, apabila Lantern Rite digelar di Liyue, Windblume bakal meramaikan suasana Moondstadt.

Meskipun masih belum ada detail lebih lanjut, beragam konten dan event juga telah dipersiapkan untuk menyambut update Genshin Impact versi 1.4. Tidak hanya itu saja, karakter baru, yakni Rosaria kabarnya juga bakal bisa di gacha pada update 1.4 loh.

Genshin Impact - Hu Tao

Baca Juga: Belum juga rilis, pemain PUBG: New State yang Pre-Registration tembus 5 juta!

Berikut beberapa fitur baru Genshin Impact yang bakal hadir di update 1.4:

  • Condensed Resin ditingkatkan.
  • Notifikasi Resin yang ditingkatkan.
  • Adventure Rank mencapai level 60. Player yang sudah mencapai level tersebut, AR EXP bisa ditukarkan menjadi Mora.
  • Fitur baru, bisa mengurangi World Level.
  • Sprial Abyss bakal ditambahkan tombol rechallenge.

Lalu bagaimana cara menonton livestream Genshin Impact?

Traveler bisa kunjungi channel resmi YouTube Genshin Impact atau klik link berikut ini. Jangan sampai terlewat ya! Sebab Mihoyo mungkin bakal bagi-bagi redeem code terbaru loh.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *